Apakah Anda Mencari Yang Terbaik Untuk Paket Haji Dan Umrah ?

Haji adalah rukun Islam yang kelima. Ini adalah ziarah ke Mekkah untuk semua muslim. Haji dan Umrah dibuat wajib di tahun ke-9 Hijrah. Muslim dilakukan Haji, perjalanan religius ke Mekkah dan Ka’bah setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka.

Umrah adalah ziarah ke Mekkah terletak di Arab Saudi. Muslim dapat melakukan umrah setiap saat di tahun terpisah dari 9 dan 13 Dul-Haji. Di umrah haji melakukan sejumlah tindakan. Dengan tindakan ini para peziarah juga menunjukkan persahabatan dengan umat Islam di seluruh dunia.

Jika Anda mengikuti Islam maka Anda harus pergi untuk HajjandUmrah. Sebelum Anda harus berpikir tentang berbagai hal seperti di mana Anda harus tinggal selama haji dan umrah dan apa biaya. Jadi jangan khawatir tentang apa-apa karena Nabil Hajjandumrah menawarkan sejumlah paket haji 2011 serta Umrah 2011 dengan harga yang sangat terjangkau. Paket kami memberikan bagian dari pikiran bahwa segala sesuatu adalah diurus sebelum keberangkatan Anda. Kami baru-baru ini mengumumkan paket umroh murah 2018 kami untuk tahun 2018

Paket Haji include– paket VIP haji, paket haji deluxe, paket haji standar dan paket haji ekonomi.

Umrah paket paket includeDeluxe, paket Deluxe (2 minggu), paket Anggaran timur (liburan Paskah), super deluxe paket (liburan Paskah), Paket dengan side trip Mesir, Paket dengan side trip kalkun, paket umrah dengan side trip Dubai .

Baitussalam  menawarkan layanan yang sangat baik di mana kami bertujuan untuk memberikan saran terbaik dan bantuan, membuat kita unik dari operator tur lainnya. Haji dan Umrah paket lain cenderung bersahaja, sedangkan Nabil hajjandumrah membanggakan diri untuk menjadi proaktif dalam terlibat dengan kelompok melalui ceramah dan membangun hubungan yang erat dengan pemandu wisata kami.

Kami menyediakan 5, bintang 4 dan hotel bintang 3 dengan semua fasilitas untuk jamaah haji kita. Anda dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan Anda dan kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, cepatlah, menawarkan terbatas.

banner facebook

Kami selalu di sini untuk memberikan informasi kapanpun Anda membutuhkannya. Anda dapat menghubungi kami 24 * 7 hari seminggu. Kami memiliki staf multibahasa; kami menghargai peziarah dan mengakui pentingnya untuk mengenal jamaah kami lebih baik.

 

 

Kami menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan kami sejak tahun 1982 dan di Inggris saja, kita melayani ibadah haji atau umrah Haji sejak 1991.And sekarang kita memiliki daftar pelanggan yang puas di seluruh dunia.
Demi kepuasan Pilgrim kami telah melakukan beberapa variasi dalam paket Haji & Umrah dan yang pasti suite Anda.

Tinggalkan komentar