Pendahuluan: Baitussalam bertujuan untuk menjadi salah satu yang terbesar pengecer niche ‘Internet produk dan layanan yang berkaitan dengan Haji dan Umrah ziarah. Dengan maksud membawa organisasi dan kesederhanaan untuk seluruh proses ibadah haji. Produk dan layanan yang dirancang untuk mengurangi usaha manusia sebanyak mungkin, sejak awal dan perencanaan ziarah ke usaha itu dan kemudian berhasil menyelesaikan itu. Kami melihat kebutuhan membawa standar untuk industri ini, standar yang memberikan kemudahan dan akhirnya mengurangi semua usaha manusia, dengan peziarah hanya berfokus pada penebusan mereka dan tidak ada yang lain.

  Tentang Haji dan Umrah Kit: Sebuah startup perusahaan Indonesia “Baitussalam.com” mencoba untuk membuat Haji & Umrah haji lebih mudah dari sebelumnya. Organisasi ini datang dengan ide inovatif, produk dan jasa. Mencari untuk pengecer niche internet produk dan jasa yang berkaitan Haji dan Umrah Ziarah. Yah Haji dan Umrah adalah item paling atas pada daftar keinginan untuk semua umat Islam. Baitussalam menawarkan Haji dan Umrah kit dengan 24 produk penting yang diperlukan dalam perjalanan haji. Kit ini dirancang untuk mengurangi usaha manusia sebanyak mungkin, sejak awal dan perencanaan haji sampai jamaah berhasil menyelesaikannya. The Haji dan Umrah kit meminimalkan upaya belanja para peziarah sebelum perjalanan dengan 5 kali, dan memberikan sebanyak 3 kali akurasi dengan peziarah hanya berfokus pada penebusan mereka dan tidak ada yang lain.

  Agen Travel Directory: The semua inovasi baru memberikan data agen wisata dari seluruh dunia hanya untuk melakukan perjalanan haji nyaman. Ini direktori Agen perjalanan akan membantu pengguna dalam mencari informasi agen perjalanan lokal dan paket. Ini bisa menjadi solusi satu atap untuk semua potensi Haji & Umrah dengan database dari semua perjalanan agen, penawaran dan paket mereka. Ini berusaha visi database interaktif dan saluran terbuka percakapan antara pelanggan dan penyedia layanan. Dalam kenyataannya direktori agen perjalanan ini juga akan membantu agen perjalanan dalam mendapatkan bisnis dan sumber konversi. Ketika bisnis agen perjalanan terdaftar di database pemilik badan dapat mengunjungi dan mengklaim daftar dengan hanya satu klik, sehingga untuk memperbarui / masukkan informasi yang akurat dan jasa agen.

transparant logo

  Layanan lain: Menambah layanan mereka Komunitas dan Blog juga akan menjaga pengguna terlibat dan menghubungkan ke persaudaraan Muslim. Pada bagian masyarakat pengguna dapat mendaftar dengan menggunakan semua saluran sosial secara otomatis atau bisa mendaftar secara manual dengan memberikan informasi. Dalam masyarakat pengguna bagian cenderung berinteraksi tentang proses Haji dan Umrah, ulasan saham, informasi tentang Haji dan Umrah tour. Untuk semua pecinta blog, Baitussalam.com juga memiliki halaman blog di mana pengguna dapat tetap up to date dengan semua informasi yang berhubungan dengan Islam, Sunnah, Haji dan Umrah.

Tinggalkan komentar