Umrah, sebuah perjalanan Keagamaan

Setiap tahun sejumlah besar umat Islam dari seluruh dunia untuk perjalanan Mekkah di Arab Saudi untuk melakukan kewajiban suci umrah. Umrah terutama bahasa Arab. Umrah biasanya seperti wisata rohani yang tetap mengesankan untuk sebagian besar umat Islam yang melakukan perjalanan ini yang paling signifikan dari kehidupan mereka. Seorang peziarah harus melakukan beberapa ritual selama kinerja perjalanannya umrah. Kebanyakan dari mereka ritual umrah pertama kali dilakukan oleh Nabi Ibrahim (SAW), istri ke-2 nya Hajirah dan anak mereka yang lebih tua Ismail. Muslim Jadi melakukan ritual ini sebagai simbol hubungan mereka dengan Nabi Ibrahim dan keluarganya. Islam mengklaim sebagai kelanjutan dari ajaran monoteisme Nabi Ibrahim (SAW) dan anak-anaknya Ismail dan Ishak.

https://sites.google.com/view/paketumrohmurah2018

  Umrah haji dapat dilakukan di Makkah pada setiap saat sepanjang tahun kecuali selama 9 sampai 13 bulan dari Zul-Hajjah karena selama beberapa hari ini hanya haji dapat dilakukan. Daftarkan diri anda da keluarga ke pihak travel umroh haji untuk mendapatkan porsi haji yang dipercepat. Untuk melakukan umrah, pertama-tama jamaah harus datang ke negara bagian Ahraam. Ihram adalah keadaan di mana peziarah harus mengenakan dua pakaian putih sederhana setelah mandi. Setelah memakai Ahraam, peziarah tidak bisa berburu, membunuh serangga atau melakukan hubungan seksual dengan istri-istri mereka. Ketika peziarah masuk ke Masjidil Haram Makkah (Masjid-ul-Haraam), theyu melakukan thawaf dari Ka’bah di Masjidil Haram Makkah. Thawaf dari Ka’bah Kudus dilakukan dalam bentuk tujuh lingkaran dalam arah berlawanan jarum jam saat membaca permohonan yang berbeda yang diajarkan oleh Nabi Muhamamd (SAW) bagi umat Islam. Dalam tiga putaran pertama, peziarah berjalan kaku dan cepat sekitar Ka’bah Kudus yang dikenal sebagai Raml.

  Setelah melakukan Tawaf, peziarah harus melakukan sai antara dua bukit Safa dan Marwah yang terletak di dekat Masjid Agung Mekah. Setelah melakukan Sai antara dua bukit, pria peziarah mencukur kepala mereka dan wanita memangkas rambut mereka yang menunjukkan bahwa mereka sekarang bebas dari dosa kehidupan mereka sebelumnya dan sekarang mereka mengambil sumpah untuk memulai hidup baru di bawah ketaatan Allah (SWT).

  Setelah melakukan semua ritual umrah, peziarah melepas Ahraam mereka dan mulai mempersiapkan untuk perjalanan mereka ke Madinah Munawwarah. Madinah adalah kota paling suci kedua di dunia bagi umat Islam setelah Makkah di mana Masjid Nabi juga dikenal sebagai Masjid-e-Nabwi berada. Madinah terletak di utara kota Makkah. Pilgrims salat di Madinah dan mengunjungi makam Nabi Muhammads di sana.

  Sebagai umrah adalah perjalanan spiritual yang terdiri dari beberapa hari karena itu, sangat sulit untuk mengatur semua kebutuhan umrah di Anda sendiri. Untungnya, sekarang ada umrah agen penyedia jasa di seluruh dunia yang menyediakan semua layanan tersebut yang dibutuhkan untuk melakukan kewajiban umrah. Yang harus Anda lakukan adalah untuk buku paket umrah yang sesuai dengan kebutuhan Anda terbaik. Anda dapat menemukan paket umrah murah dengan mencari secara online dan membandingkan layanan secara rinci disediakan di setiap paket umrah. Mungkin, faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih paket umrah adalah untuk melihat jarak tempat Anda akomodasi dari Masjid Suci dan standar transportasi yang tersedia untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan agama.

paket umroh murah 2018

Tinggalkan komentar